Resep Milkshake Oreo Mudah dan Praktis
Resep Minuman

√ Resep Milkshake Oreo yang Mudah dan Praktis



Resep Oreo Milkshake yang Mudah dan Praktis – Di dunia ini banyak sekali minuman segar yang sangat enak dinikmati di siang hari dengan udara yang panas. Dengan udara panas tenggorokan sangat membutuhkan minuman penyegar yang biasanya berupa minuman dingin. Salah satu minuman yang menyegarkan adalah jus, es kelapa muda dan salah satu minuman khas yang siap diminum di siang hari adalah milkshake.

Cara Membuat Susu Kocok Oreo dengan Mudah

Salah satu menu milkshake yang paling enak adalah Oreo milkshake. Dengan Resep susu kocok oreo yang terdiri dari susu dan bahan lainnya yang dicampur dengan Oreo akan terasa sangat menyegarkan. Minuman ini menjadi favorit anak-anak hingga orang dewasa.

Milkshake adalah minuman yang terdiri dari susu sebagai bahan utama yang dicampur dengan beberapa bahan lain yang kemudian diblender. Agar lebih menyegarkan, biasanya milkshake di campur dengan es batu. Dengan rasa yang manis dan enak, banyak orang menyukai milkshake.

Resep Oreo Milkshake yang Mudah dan Praktis


Salah satu resep enak dalam milkshake adalah milkshake oreo yang sangat enak. Dengan resep yang sederhana akan memudahkan anda dalam membuatnya.

Resep milkshake oreo adalah resep milkshake terbaik untuk Anda coba. Cara membuat milkshake ini sangat mudah dan simpel jika ingin membuatnya sendiri berikut ini adalah resep mudah membuat milkshake oreo.

Simak cara membuat milkshake oreo yang mudah di bawah ini

Bahan Resep susu kocok oreo:

  • 5 biskuit oreo
  • 4 kubus es batu
  • 2 sendok makan cocoa powder, bisa diganti dengan chocolate syrup
  • ES Krim Vanilla 2 Sendok
  • 2 cangkir susu UHT

Materi tambahan:

  • Krim kocok, secukupnya jika diinginkan
  • Sirup coklat

Cara Membuat Oreo Milkshake

  1. Pertama siapkan blender dan masukkan ke dalam blender bahan berupa oreo, es batu, es krim, coklat bubuk, dan susu UHT.
  2. Blender semua bahan sampai bahan halus dan oreo lumat. Terus blender hingga bahan tercampur rata.
  3. Dalam gelas saji, tuangkan es batu sesuai selera.
  4. Setelah itu masukkan milkshake ke dalam gelas saji. Jangan lupa memberi krim kocok bersama dengan sirup coklat di atas es.
  5. Sajikan es batu selagi es masih dingin agar lebih segar.

Membuat milkshake adalah cara termudah untuk membuat tubuh terasa segar kembali. Dengan tubuh yang segar, Anda bisa kembali beraktivitas dengan semangat dan juga tidak mudah lelah. Dengan Resep susu kocok oreo Anda dapat melakukan berbagai hal yang ingin Anda lakukan dengan mudah dan dalam kondisi segar.

Kesegaran tubuh penting dilakukan saat tubuh sedang tidak segar dan berkeringat akan mengakibatkan tubuh menjadi cepat dehidrasi. Dengan kejadian ini, itu akan membuat Anda semakin lemah dan kurang bersemangat.

Baca juga: Cara Membuat Milkshake Coklat

Dengan resep membuat susu kocok oreo ini bisa dilakukan dimana saja selama anda punya bahannya. Agar lebih segar, tentunya Anda bisa memberikan beberapa buah es batu pada milkshake buatan Anda. Semoga berhasil dengan resep milkshake yang enak ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *