4 Menu Tumis Lezat, Sederhana, dan Praktis
Tips Masak

4 Menu Tumis Lezat, Sederhana, dan Praktis

4 Menu Tumis Lezat – Jadikan menu harian Anda lebih berwarna dengan ragam tumisan yang segar dan menyehatkan. Tidak hanya kaya rasa, menu tumis sayur juga melengkapi nutrisi di meja makan. Buat yang bosen dengan ragam sayur yang sama, tim MakanBanyak sudah menyiapkan beberapa resep yang bisa kamu coba!

Mulai dari tumis kangkung, tumis kacang hijau, hingga washwash yang segar dan mudah dibuat, memasak sayur tak lagi pusing. Daripada penasaran, Ayo pergiSimak saja rekomendasi MakanBanyak di bawah ini!

1. Tumis Kacang Panjang dalam Kecap, menu rumahan praktis yang lezat

tumis kacang panjang dalam kecap
tumis kacang panjang dalam kecap

Sajikan tumis kacang panjang sebagai pelengkap menu sehari-hari. Selain praktis dan enak, tumis yang satu ini pasti akan membuat betah keluarga di meja makan. Apalagi tumisan ini tidak membutuhkan waktu pemasakan yang lama. Cocok juga untuk mereka yang sedang terburu-buru tapi tetap ingin menyajikan menu yang khas.

Daripada penasaran, langsung saja simak resep tumis kacang panjang dengan kecap di sini!

2. Tumis Telur Kacang, menu tumis cepat dan mudah

tumis telur kacang
Tumis Telur Kacang
Inilah hidangan termudah yang selalu lezat disajikan kapan saja! (Foto: MakanBanyak)

Sempurna sebagai pendamping berbagai macam masakan rumahan, menyajikan kacang hijau goreng telur mulai hari ini. Selain itu kacang juga kaya akan nutrisi. Menurut US Department of Agriculture (USDA), dalam 100 gram kacang hijau terdapat 7 gram karbohidrat, 2,4 gram serat, 47 mg kalsium, dan 2,35 gram protein.

Jika ingin mencoba sayur tumis ini, langsung saja cek resep tumis kacang telor!

3. Tumis Kangkung Tahu Campur, sahabat sejati saat menyantap seafood

Nikmati tumis kangkung yang sayang untuk dilewatkan. Apalagi jika dipadukan dengan gurihnya potongan udang bakar dan rasa lengketnya Kecap Manis Bango. Menu tumis ini cocok disajikan dengan berbagai lauk pauk. Mulai dari ikan bakar, ayam goreng, dan tumis daging. Caranya mudah dan cepat, sehingga bisa kita sajikan sebagai menu sehari-hari di rumah.

Buat kamu yang sedang mencari menu sayur yang praktis dan simpel langsung saja coba resep tumis kangkung dan tahu di sini!

4. Tumis Cuciwis, sayuran kekinian yang wajib dicoba

Meski tidak sepopuler kacang hijau atau kangkung, Cuciwis tidak kalah dari segi gizinya, kamu tahu! Sayur unik ini mengandung vitamin A, vitamin C dan asam folat yang bermanfaat bagi tubuh. Washwis juga tinggi serat yang baik untuk pencernaan. Variasikan dengan ayam dan jamur untuk membuatnya lebih istimewa.

Yuk, simak resep cuci tumis sahabat santap minggu ini!

Dengan rekomendasi tumis ala MakanBanyak, kita sudah bisa mencicipi berbagai sajian sehat tanpa perlu pusing lagi. Semoga berhasil!

Baca Juga : Resep Es Doger Sederhana, Segar dan Manis, Cocok untuk Disajikan di Cuaca Panas

Resep Masakan
recipe image
Tanggal Terbit
Reviewed Item
Tumis Lezat
Author Rating
51star1star1star1star1star
Recipe Name
4 Menu Tumis Lezat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *