Bobobox Blog
Kuliner

9 Rekomendasi Kuliner Cibadak Bandung, Surga Bagi Pencinta Kuliner


Rekomendasi kuliner Cibadak Bandung berikut ini bisa menjadi pilihan untuk kamu yang sedang mencari berburu makanan legendaris di sekitar kawasan Cibadak, Bandung. Bicara wisata kuliner di Bandung, kawasan Cibadak adalah pemenangnya.

Di sepanjang jalan Cibadak Anda bisa dengan mudah menemukan berbagai kuliner khas yang nikmat yang dijamin memanjakan lidah Anda. Kawasan Cibadak sering disebut sebagai China Town of Bandung. Meski banyak yang menjajakan kuliner non halal, Anda tak perlu khawatir karena tak banyak kuliner halal yang tak kalah enaknya.

Pastikan untuk tidak datang terlalu malam dari jam buka cibadak agar tidak kehabisan pilihan jajanan disana karena biasanya hari sudah larut kemungkinan makanan target anda sudah habis. Yuk langsung saja membahas beberapa rekomendasi kuliner Cibadak Bandung berikut ini!

1.Rekomendasi Kuliner Cibadak Bandung: Nasi Campur 88 (Non Halal)

Rekomendasi kuliner Cibadak Bandung yang pertama adalah Nasi Campur 88. Menu kuliner ini termasuk dalam kategori kuliner non halal. Nasi Campur 88 sudah dikenal luas oleh warga sekitar kota Bandung sebagai destinasi kuliner pilihan daging babi yang enak.

Rekomendasi kuliner dari CIbadak Bandung ini tidak perlu diragukan lagi, kelezatannya dibuktikan dengan ramainya antrian di sana. Nasi Campur 88 terdiri dari nasi putih dengan irisan daging babi, samcan, telur kecap setengah bulir, ayam suwir, bakso goreng, dan otak-otak. Satu porsi Nasi Campur 99 dibandrol dengan harga Rp 50.000.

Foto oleh Tomáš Lištiak di Unsplash

2. Rekomendasi Kuliner di Cibadak Bandung: Kobe House Bandung (Halal)

Rekomendasi kuliner Cibadak Bandung selanjutnya adalah Kobe House Bandung. Destinasi kuliner yang satu ini cocok dinikmati bersama teman dan keluarga. Kobe House Bandung menjadi pilihan tepat untuk kamu yang sedang mencari rekomendasi kuliner Cibadak Bandung yang halal. Kobe House Bandung menyajikan pilihan hidangan Jepang dan Cina halal.

Ada menu seperti beef teriyak / teppanyaki, sushi, capcay, kale cha, mie seafood, nasi ayam campur, dan juga steamboat. Harga kapal uap parsial di sana dibanderol Rp40.000 per porsi yang bisa dinikmati oleh 2 hingga 3 orang per porsi.

3. Rekomendasi Kuliner Cibadak Bandung: Soto Ojolali (Halal)

Rekomendasi kuliner Cibadak Bandung selanjutnya adalah Soto Ojolali yang dikenal sudah berdiri sejak tahun 1940-an. Sejak jaman dulu hingga kini Soto Ojolali populer dengan menu soto yang enak dan memiliki kekhasan tersendiri. Soto Bandung yang menjadi ciri khas Soto Ojolali ini memiliki warna kuah bening yang dilengkapi dengan potongan daging sapi, lobak, kedelai, dan seledri. Buat kamu yang ingin mencoba menu Soto Bandung jangan lupa mampir ke sini ya!

4. Rekomendasi Kuliner Cibadak Bandung: Bola Obi Gardujati (Halal)

Rekomendasi kuliner Cibadak Bandung ini bisa menjadi pilihan buat kamu yang baru mau ngemil karena perut belum terlalu lapar. Tak lengkap rasanya jika mengunjungi kawasan kuliner Cibadak tanpa mencicipi jajanan khas tersebut. Bola Ubi Gardujati menawarkan menu bola ubi yang terkenal di Bandung. Harganya yang murah jadi tidak perlu ragu untuk membeli sebanyak-banyaknya. Rasa asin manis gurihnya juga pas di lidah, dilengkapi dengan kulitnya kenyal.

5. Rekomendasi Kuliner Cibadak Bandung: Soto Bandung Pak Simon (Halal)

Rekomendasi kuliner kelima dari Cibadak Bandung adalah Soto Bandung Pak Simon. Buat kamu yang sudah pernah mencicipi Soto Ojolali yang direkomendasikan Bob di atas, kamu bisa mencoba Soto Bandung Pak Simon ini. Pak Simon’s Sato Bandung memiliki cita rasa yang khas dan segar karena ditambah dengan jeruk nipis yang membuat lidah ketagihan serta taburan kacang kedelai yang gurih dan renyah. Harga seporsi Soto Bandung Pak Simon ini dibandrol mulai dari Rp30.000 saja.

rekomendasi kuliner cibadak Bandung

6. Rekomendasi Kuliner Cibadak: Tahu Baso Tegallega Original Sin Sien Hien (Halal)

Penggemar bakso tahu? Destinasi wisata kuliner Baso Tahu Tegallega Asli SIn Sien Hien pasti sudah tidak asing lagi di telinga warga Bandung karena kualitas dan rasanya yang terjamin. Berawal dari jajanan kaki lima yang melegenda di tahun 1950-an, kini jajanan ini terasa istimewa dibandingkan jajanan kaki lima yang khas. Di sini Anda bisa menikmati tahu baso dan siomay asal Bandung serta sambal kacang yang menjadi resep jawara warisan keluarga.

7. Kuliner Cibadak Rekomendasi: Sekoteng Jahe Cibadak (Halal)

Rekomendasi kuliner Cibadak Bandung ini cocok buat kamu yang sedang mencari jajanan manis yang bikin perut dan badan kamu hangat di malam hari. Banyak warga Bandung yang sudah menjamin bahwa sekoteng di Sekoteng Jahe Cibadak ini menjadi salah satu pilihan sekoteng yang wajib Anda coba saat datang ke Bandung. Rasanya yang manis, gurih, membuat tenggorokan, perut, dan badan langsung terasa hangat di tengah cuaca dingin di Bandung.

8. Kuliner Cibadak Bandung Rekomendasi: Nasi Goreng Samcan EPENK (Non Halal)

Nggak kalah enak dengan rekomendasi kuliner Cibadak Bandung di atas, rekomendasi kuliner Cibadak Bandung ini juga punya cita rasa yang khas lho. Bagi Anda penggemar kuliner nasi samcan goreng wajib mencoba kuliner yang satu ini. Dalam satu porsi nasi samcan goreng ini terdiri dari nasi putih, telur pindang, bakso goreng, ketimun dan irisan samcan goreng (perut babi). Kulit samcan di sini dikenal sangat renyah dan dagingnya empuk saat dikunyah.

9. Rekomendasi Kuliner Cibadak Bandung: My-Bana Nugget (Halal)

Rekomendasi kuliner Cibadak Bandung yang terakhir adalah jajanan manis berbahan dasar pisang sebagai bahan dasarnya. Anda bisa memilih menu kuliner olahan pisang apa saja yang ingin Anda pesan. Pisang di sini diolah dengan berbagai cara, seperti tanpa dimasak, digoreng, disangrai, hingga dijadikan milkshake. Salah satu jajanan andalan dari My-Bana Nugget adalah banana nugget dengan berbagai rasa dan topping (coklat, teh hijau, tiramisu, cappucino, nutella, almond, oreo, dan banyak lagi).

Lokasi dan Jam Buka Rekomendasi Kuliner Cibadak Bandung

Kawasan kuliner Cibadak bersebelahan dengan Jalan Sudirman yang letaknya tak jauh dari Asia Afrika. Jam buka Cibadak umumnya buka mulai pukul 18.00 hingga 23.30. Pastikan tidak datang terlambat agar jajan target Anda tidak habis.

Menginap selama di Bandung? Datanglah ke Bobobox!

Setelah puas menikmati kuliner khas Bandung yang melegenda, tak ada salahnya mencoba bermalam di Bandung. Liburan di Bandung tidak afdol jika tidak tinggal sehari. Untuk bisa istirahat dengan nyaman, Anda hanya perlu datang ke Bobobox.

Salah satu tempat yang cocok untuk itu adalah Bobobox. Di Bandung sendiri Bobobox sudah memiliki 4 cabang yang bisa disesuaikan dengan jarak terdekat dari posisi Anda. Untuk memesan polong-Anda dapat melakukannya melalui aplikasi Bobobox yang dapat diunduh sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *