Cara Membuat Churros Saus Karamel Asin
Resep Makanan

Cara Membuat Churros Saus Karamel Asin


churros atau churro adalah salah satu manisan populer dari Spanyol. Goreng lengket dengan taburan gula dan kayu manis bubuk ini juga biasa ditemukan dalam bahasa Portugis, Filipina. Bagaimana membuat churros sederhana dengan rasa yang mudah disukai, tidak heran banyak variasinya. Misalnya dengan variasi topping serta modifikasi pada adonan.

Di ibu kota, churros selain teh hijau bubuk atau Teh Hijau Churros Tadi populer di kalangan anak muda Bisa jadi Anda bosan membuat cokelat, kue, atau pencuci mulut di Hari Valentine. Kemudian, churros Ini bisa Anda hadirkan sebagai ide baru untuk kejutan manis untuk orang yang Anda cintai. Beda dari biasanya, kali ini Masak Apa Hari, campur dengan saus celup karamel asin terbuat dari SariWangi Milk Tea Caramel. Bikin ngiler kan?

Bagi Anda yang belum pernah membuat camilan manis khas Spanyol ini, bagaimana cara membuat adonan dan bahannya churros sebenarnya sangat mirip dengan kue sus atau choux. Perbedaannya adalah, churros diproses dengan cara digoreng.

Saat masuk churros ke dalam tas pipa, kocok sesekali sebelum menyemprot adonan untuk mengurangi gigi berlubang pada plastik. Jika plastik banyak rongga, adonan churros yang disemprot akan pecah atau akan sulit didapat churros yang panjang.

BaikKarena bahan-bahan menyusun resepnya churros cukup mudah dan hampir selalu tersedia dirumah anda sehingga antusias untuk memasak, Baik? Ayolah, buatlah churros saus Karamel asin di rumah!



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *