Bobobox Blog
Kuliner

Dilayani oleh boneka? Berikut Minuman Misterius Mystbar untuk Pergi Review


Sebuah toko minuman di Bandung menarik perhatian banyak orang karena konsepnya yang unik. Pembeli hanya dilayani dengan boneka tangan dan dipesan melalui interkom. Berikut review Mystbar drink to go, toko misterius yang bikin penasaran.

Minuman Mystbar untuk ditinjau: toko tertutup

tinjau minuman mystbar untuk pergi
Instagram / @ foodjournal_bandung

Minum untuk pergi semakin banyak laris belakangan ini. Toko-toko biasanya dibuat sederhana karena pelanggan tidak terbiasa makan di tempat. Meski begitu, bukan berarti bar untuk pergi tidak bisa memiliki konsep yang unik.

Minuman Mystbar untuk ditinjau, tempat ini adalah salah satunya. Toko yang berlokasi di Gang Suniara, Bandung, Jawa Barat ini tidak menyediakan meja dan kursi. Dari dinding bangunan hanya ada satu lubang kecil tempat boneka tangan lucu akan menyajikan minuman yang Anda pesan.


Baca juga: Kopi Jenderal: Kedai Kopi Terbaru Bandung Hits Dengan Sentuhan Estetika Kolonial


Selain itu, minuman Mystbar untuk ditinjau, memiliki interkom yang dipasang di sebelahnya tempat Anda memesan minuman. Tidak ada interaksi langsung baik dengan barista maupun pramusaji. Inilah yang menarik banyak orang ke Myst Bar.

Minuman Mystbar untuk mengulas, “Siapa di belakang bar?” atau “Boneka itu lucu sekali” adalah ungkapan yang sering muncul.

Dilansir dari Liputan6, boneka yang menjadi wajah Myst Bar itu punya cerita dekat dengan pemiliknya yang tak mau disebutkan namanya. Boneka tangan harimau, misalnya, merupakan boneka tangan pribadi pemiliknya sejak kecil.

Tinjau minuman Mystbar yang harus dikunjungi: menu minuman unik

tinjau minuman mystbar untuk pergi
Instagram/@mystbar.bdg

Minuman mystbar untuk ditinjau, yang membuat tempat ini semakin misterius adalah cara memesan minuman. Anda tidak akan menemukan buku menu saat mengunjungi Myst Bar. Anda hanya dapat memilih minuman melalui informasi di akun Instagram @ mystbar.bdg. Jadi, pastikan Anda mengecek akun Instagram terlebih dahulu sebelum memesan.

Beragam minuman dijual. Tinjau minuman Mystbar untuk pergi, ada pula yang terbuat dari susu, teh, dan soda. Nama minumannya juga unik, lho. Ada Silent of Tiramisu, Alone Popcorn, Stuck on Orange Mimosa, atau Bored Es Kopi Susu. Nama-nama tersebut mencerminkan semangat introvert dan misterius yang ingin disampaikan oleh pemilik Myst Bar.


Baca juga: Kafe Baru Teduh Coffee Bandung dengan Kesejukan di Tengah Hutan dengan Hangatnya Secangkir Kopi


Setelah Anda memutuskan minuman mana yang akan dibeli, kirim pesan melalui interkom dan tunggu beberapa saat. Mystbar drink to go review, setelah pesanan siap, boneka tangan lucu akan memesan melalui jendela kecil dan akan menerima pembayaran dari sana.

Harga yang ditawarkan Myst Bar relatif murah, mulai dari hanya Rp 15.000-Rp 18.000. Myst Bar buka setiap hari mulai pukul 12.00 hingga 19.00. Khusus di hari Jumat, Myst Bar buka mulai pukul 13.30. Berikut adalah review minuman Mystbar untuk pergi. Semoga berhasil!

Bobocabin, tempat berkemah di alam yang glamor

Terinspirasi dari kemewahan gaya berkemah atau yang biasa disebut glamouruous camping (glamping), Anda bisa menginap di Bobocabin jika ingin merasakan langsung pesona alam Indonesia yang indah dengan fasilitas yang modern dan canggih.

Soalnya, sama seperti hotel kapsul, Bobocabin memberikan sentuhan Internet of Things (IoT) berteknologi tinggi yang menjadi ciri khas Bobobox.

Bobocabin dilengkapi dengan kabin yang nyaman, kamar mandi bersih, dan jaringan internet yang cepat. Bobocabin Bobobox merupakan pilihan tepat bagi Anda yang ingin rehat sejenak dari kesibukan kota, mencari ketenangan, dan berpetualang di tengah alam yang menyegarkan.

Jadi tunggu apa lagi? Lepaskan sejenak stres dengan tinggal di Bobocabin dari Bobobox!



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *