Resep Bibit Teh Susu Salak Pelangi
Resep Makanan

Resep Bibit Teh Susu Salak Pelangi


Resep biji salak merupakan resep andalan pembuatan takjil di bulan puasa. Hidangan manis, lezat, dan mengenyangkan ini kerap menjadi favorit banyak orang. Bisa dinikmati hangat atau dingin, kita bisa membuatnya sendiri di rumah.

Termasuk dalam kategori kolak, biji salak merupakan suguhan kuliner Betawi. Terbuat dari ubi ungu atau orange yang dicampur dengan tepung sagu. Sesuai dengan namanya, adonan ubi jalar tersebut dibentuk menjadi bentuk bulat menyerupai biji salak, kemudian direbus. Dari segi tekstur, biji salaknya kenyal. Dari segi penyajian, biji salak disajikan dengan gula merah dan santan. Tak sendirian, biji salak juga biasa dihidangkan dengan isian lain seperti henna cina atau mondar-mandir.

Baik, resep bibit salak pelangi kali ini sedikit berbeda dengan resep pada umumnya. Kami akan membuat biji salak ungu dan oranye. Untuk isian, kami akan menambahkan henna cina. Untuk rasa, kami akan gunakan SariWangi Milk Tea Caramel untuk menghadirkan rasa khusus.

Daripada penasaran, ayo, teh susu karamel, kolak pisang untuk teh susu, segera kami siapkan bahannya. Selain biji salak, Anda juga bisa mencoba resep lain untuk sajian takjil spesial seperti dan.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *