Resep Es Krim Banoffee dalam Kotak Dessert
Resep Makanan

Resep Es Krim Banoffee dalam Kotak Dessert


Menggabungkan rasa gurih dan legit dari biskuit susu, krim kocok, saus karamel, dan kelembutan pisang, banoffee.dll memang itu pencuci mulut yang tidak bisa dilewatkan. Menariknya, pencuci mulut yang viral di media sosial memiliki sejarah yang cukup panjang. Pai khas Inggris ini pertama kali dipopulerkan di Inggris pada tahun 1971 dan merupakan kependekan dari pisang dan gula-gula. Memiliki ciri khas yang cukup unik karena tidak dipanggang dan hanya perlu didinginkan di lemari es.

Biasanya, kreasi banoffee.dll disajikan dalam bentuk pie, kue, atau Kue Mangkok. Namun belakangan ini muncul kreasi baru dalam bentuk kotak makanan penutup. Nyatanya, banyak pengusaha sudah memulai bisnis F&B dengan mengerjakan produk kotak makanan penutup. Saat bulan Ramadhan masih hidup, bagaimana kalau mengamalkannya sendiri di rumah?

Meski penampilannya mewah, sebenarnya itu cara pembuatannya makanan penutup banoffee kotak tidak terlalu sulit. Anda bisa memulainya dengan membuat adonan biskuit dan menaruhnya di wadah sebagai lapisan pertama, lalu menutupinya dengan irisan pisang yang dicampur saus karamel. Setelah itu tutupi dengan Neopolitana Wall dan satu lapis lagi saus pisang dan karamel. Sebagai sentuhan yang cantik, jangan lupa berikan cokelat parut dan simpan di lemari es sebelum dinikmati sebagai menu buka puasa. Tidak terlalu sulit, bukan? Jadi jangan ragu untuk mencoba membuat banoffee sendiri di rumah ya!

Buat kamu yang kehabisan ide untuk menu takjil minggu ini, Ayo pergi, bereksperimen dengan presentasi banoffee.dll untuk keluargaku tercinta! Sajikan dengan menu buka puasa yang tak kalah enaknya ketan mangga dan teh susu strawberry cheesecake.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *