Resep Es Teler Solero - MAHI
Resep Makanan

Resep Es Teler Solero – MAHI


Sebagai pencuci mulut Khas nusantara yang digandrungi banyak orang, popularitas Es Teler tak perlu diragukan lagi. Berbeda dari pencuci mulut Lokal lainnya, Es Teler memiliki komposisi yang cukup kaya dan penuh warna. Semangkuk minuman khas Indonesia ini biasanya berisi buah-buahan seperti alpukat, kelapa muda, cincau, nangka, rumput laut, dan tambahan musiman lainnya seperti durian dan mangga. Kelezatannya sendiri tidak bisa diragukan lagi. Es teler terkenal dengan rasanya yang segar dan lengket, cocok untuk menemani Anda di hari-hari yang panas!

Meski terdiri dari bahan yang sangat banyak, jangan ragu karena cara membuat es teler relatif mudah dan singkat. Apalagi selama periode Ramadhan ini, es teler bisa menjadi aktivitas menyenangkan antara Anda dan keluarga sembari menunggu azan dibuka. Selain itu, hidangan ini juga cocok dengan jajanan ala Ramadhan lainnya, seperti mie Aceh goreng, ayam sambal asin, atau ifumie sambal jamur.

Kali ini saya akan membagikan resep es teler spesial yang berbeda dari yang lain yaitu dengan menggunakan perpaduan yang menyegarkan dari es krim Wall’s Solero Trio. Uniknya, alih-alih menggunakan mangkok atau gelas, kali ini kita akan menggunakan batok kelapa sebagai penggantinya. Rasa es krim yang berwarna-warni menambah dimensi rasa, bercampur dengan buahnya berair dan meleleh di mulut. Belum lagi penampilannya yang mewah dan unik membuat semua orang tertarik. Ini Malah Resep Menu Takjil Favoritmu!

Sudah tidak sabar untuk mencicipi sajian takjil ini? Ayolah, dari pada menunggu lama, siapkan saja bahan-bahannya dan kita buat di dapur! Coba juga kreasi makanan penutup lainnya seperti Malgona aka Magnum Dalgona atau Cornetto SilverQueen Choco Creamy kapan-kapan. Iya!



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *