Resep Ikan Goreng Tepung Sambal Matah
Resep Makanan

Resep Ikan Goreng Tepung Sambal Matah


Ikan goreng selalu menjadi andalan berbagai acara keluarga di rumah. Terdapat rasa yang gurih dan tekstur yang renyah yang membuat ketagihan. Taburkan sambal di atas ikan goreng, sajikan dengan nasi hangat, meja makan anda jadi meriah.

Kali ini saya akan membagikan resep ikan goreng pedas yang dijamin menggugah selera makan. Untuk keperluan praktis, gunakan ikan dori fillet tanpa tulang. Lapisi dengan campuran tepung kering dan campuran tepung basah dari air es sebanyak dua kali. Teknik ini juga menentukan kerenyahan yang dihasilkan saat menggoreng ikan. Selain itu, pastikan juga untuk menggoreng ikan dengan minyak yang benar-benar panas agar ikannya renyah di luar dan lembut di dalam.

Makan ikan goreng tidak membosankan dengan sambalnya. Setelah ikan matang sempurna, siapkan sambal matah yang merupakan varian sambal Indonesia. Untuk tingkat kepedasannya, Anda bisa menyesuaikan takaran cabai merah sesuai selera. Sambal Matah ini akan melengkapi ikan gorengnya dengan rasa pedas yang harum di mulut.

Praktikkan resep praktis ini di rumah, Ayo pergi! Ada resep lain yang tak kalah enak untuk dicoba yaitu resep ikan goreng sambal leci dan resep ikan kakap goreng sambal telur asin.

Nikmati akhir pekanmu!



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *