Resep Jamur Jamur Santan
Resep Makanan

Resep Jamur Jamur Santan


Apakah Anda penggemar hidangan jamur? Bahan yang sering dijadikan sayur, jajanan, atau lauk ini memiliki banyak variasi olahan. Ditumis, digoreng, dikukus, atau ditambahkan ke sup sayuran menjadikan jamur salah satu bahan paling serbaguna untuk memasak. Kali ini saya akan membagikan resep Sayur Jamur Kuah Santan. Hidangan sederhana yang akan menggugah selera siapa pun yang melihat dan mencium aromanya.

Selain itu proses memasak sayur jamur ini sangat mudah dan anda tidak akan kesulitan saat memasaknya. Bahan dan bumbu yang dibutuhkan mudah ditemukan, Anda bisa membelinya di supermarket atau pasar tradisional terdekat. Namun saat membeli jamur perlu memperhatikan kondisinya sebelum dikonsumsi agar tidak mengalami gangguan pencernaan akibat infeksi dari bakteri.

Pastikan Anda memilih jamur yang segar dan tidak kusut. Kemudian bisa dicek apakah jamur itu berlendir atau tidak, karena jamur yang sudah berlendir di permukaannya menandakan telah berkembang biaknya bakteri lain. Dan terakhir, jamur memiliki aroma yang menyengat. Jamur segar memiliki aroma yang cukup khas dan cenderung lembut. Berbeda dengan jamur yang sudah tidak layak lagi dikonsumsi, jamur ini memiliki aroma yang kuat bahkan tanpa harus didekati saat menghirup aromanya.

BaikApa kamu sudah tidak sabar untuk memasak soto santan yang enak ini? Ayolah, simak resep lengkapnya di bawah ini. Sajikan dengan hidangan praktis lainnya seperti Sambal Cumi Kecap dan Bakwan Sayur yang renyah agar makan bersama keluarga semakin spesial!



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *