Resep Jamur Kancing Crispy - MAHI
Resep Makanan

Resep Jamur Kancing Crispy – MAHI


Mencari ide camilan yang menyenangkan untuk akhir pekan? Sederhana, mudah, dan lezat, resep jamur kancing renyah bisa menjadi jawaban atas kekuatiran Anda. Biasanya masakan jamur goreng bisa Anda temukan dengan mudah di restoran, warung, dan supermarket. Tapi pada waktunya Normal Baru Hal ini, akan lebih asyik dan higienis jika kita membuatnya sendiri di rumah. Apalagi jika memasak di dapur bisa menjadi aktivitas ikatan antara kamu dan keluargamu.

Jamur goreng biasanya menggunakan jamur enoki, jamur tiram, atau jamur jerami. Tapi kali ini saya ingin membuatnya memutar baru berupa jamur kancing dibungkus remah roti, kemudian digoreng dengan minyak panas hingga renyah dan berwarna keemasan. Saya tidak lupa menambahkan Royco Kaldu Jamur dan Juara Bawang Goreng Taburkan Cabai ke dalam adonan biar makin enak rasanya.

Padahal, membudidayakan jamur kancing tidaklah sulit. Pada resep kali ini, saya akan membagikan sedikit tips agar jamur kancing anda renyah di luar, namun empuk di dalam. Pertama-tama, pastikan Anda mencuci jamur sampai bersih dan tiriskan di saringan. Setelah itu, letakkan jamur di atas tisu dapur atau kain lap hingga jamur benar-benar kering. Saat jamur sudah bersih dan kering, masukkan saja ke dalam adonan tepung basah sampai benar-benar terbungkus. Kemudian masukkan minyak panas dan goreng hingga kuning keemasan.

Setelah jamur kancing renyah matang, sajikan hangat dengan tambahan minuman segar seperti es cincau apel atau mocktail teh mint leci. Dijamin suasana rumah akan semakin meriah dengan hadirnya jajanan yang satu ini!



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *