Resep Jus Teh Susu Alpukat
Resep Makanan

Resep Jus Teh Susu Alpukat


Saya rasa Ramadhan tidak akan segera datang dan ada banyak ide resep yang harus dicoba untuk berbuka puasa. Tidak hanya sebatas makanan berat, pilihan minuman atau pencuci mulut Penting juga bagi Anda untuk memvariasikannya sebagai menu takjil. Salah satunya adalah resep jus alpukat yang satu ini. Bukan sembarang jus, minuman ini adalah kombinasi yang nikmat SariWangi Milk Tea Caramel. Menyenangkan, Baik?

Resep jus alpukat ini tentunya menyegarkan untuk dijadikan sebagai minuman pembuka saat adzan Maghrib berkumandang. Apalagi minuman ini tak kalah nikmatnya setelah makan malam. Tidak hanya sebagai salah satu jus favorit, namun alpukat merupakan salah satu jenis buah yang sering diolah menjadi berbagai macam masakan. Rasanya yang netral dan teksturnya yang lembut membuat alpukat menjadi hidangan yang sangat serbaguna yang disajikan baik gurih maupun manis. Beberapa contohnya adalah sushi gulung (California roll), salad, saus guacaole, hingga sebagai isian atau olesan sandwich.

Untuk ide minuman seru lainnya saat berbuka puasa, tersedia juga resep seperti es teh rosella, es kelapa jeli muda, dan teh boba. Semoga berhasil!



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *