Resep Kari Sup Iga Merah
Resep Makanan

Resep Kari Sup Iga Merah


Ingin sesuatu yang berbeda Lebaran tahun ini? Ayolah, buat resep kari iga sup merah ini! Jika iga biasanya dijadikan sajian sop atau disajikan melalui menu iga bakar, kali ini lemak gurih khas iga sapi yang dimasak dengan bumbu yang dipadukan dengan Bango Bumbu Tongseng Khas Solo.

Bumbu dasar tongseng merupakan bumbu khas jawa yang cenderung ‘ringan’. Artinya tidak sekental kari yang memiliki bumbu di dalamnya. Untuk memperkaya iga dengan santan, gunakanlah Bango Bumbu Tongseng Khas Solo. Campur dengan cabai merah tumbuk agar saus lebih merah dan harum. Membayangkan, Baik, seberapa enak?

Jika Anda mendapatkan tulang rusuk yang cenderung memiliki banyak lemak, rebus sebentar tulang rusuk dalam air mendidih untuk menghilangkan sebagian lemaknya. Buang airnya, lalu iga sapi siap dimasak dengan bahan kari.

Intip juga resep Ketupat Gurih yang wajib ada di meja saji Idul Fitri. Selain itu anda juga bisa menyiapkan menu lainnya seperti Soto Bandung dan manisan seperti Puding Mangga ala Hong Kong. Ayolah, buat resep kari iga sup merah ini!

Selamat merayakan Idul Fitri!



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *