Resep Lasagna Keju Spesial
Resep Makanan

Resep Lasagna Keju Spesial

resep Lasagna hidangan panggang anti gagal yang harus Anda coba di rumah untuk acara spesial akhir pekan. Selain praktis membuatnya, resep ini menawarkan cita rasa yang begitu istimewa hingga membuat Anda ketagihan untuk menyantapnya.

Lasagna merupakan camilan jenis pasta yang terkenal dengan kelezatan yang gurih dan mengenyangkan. Sejarah menyebutkan, konsep sajiannya serupa Lasagna telah menjadi makanan masyarakat sejak Roma kuno. Dari segi nama, Lasagna diambil dari kata lasanum yang artinya wajan yang dipercaya menunjukkan proses pembuatannya di wajan atau piring yang menyerupai wajan.

Resep Lasagna Spesial
Resep Lasagna Spesial

Dari segi rasa, Lasagna menawarkan rasa manis, asam, dan gurih. Ketiga rasa tersebut berasal dari bahan utama Lasagna seperti tomat, wortel, daging sapi, jamur, dan keju. Dalam perkembangannya tidak apa-apa jika Anda memodifikasi bidangnya Lasagna sesuai selera. Namun tomat dan keju merupakan dua bahan yang harus digunakan dalam pembuatannya Lasagna.

Untuk resep ini, saus kejunya menjadi spesial karena menggunakan Royco Cream Chicken Soup. Siapkan sup kental sesuai petunjuk di kemasan. Lalu tambahkan keju keju cheddar dan keju parmesan, aduk hingga tercampur rata. Saus kejunya siap disendok menjadi lapisan Lasagna sebelum dipanggang.

Selain resepnya Lasagna, Anda bisa mencoba olahan pasta lainnya seperti resep masakan makaroni schotel atau resep spaghetti Carbonara yang sama enaknya dengan makanan spesial di rumah.

Berikut adalah Video untuk membuat Lasagna Keju Spesial

Baca Juga : 5 Resep Rujak Rumah Mudah

Resep Masakan
recipe image
Tanggal Terbit
Reviewed Item
Lasagna
Author Rating
51star1star1star1star1star
Recipe Name
Lasagna Keju Spesial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *