Resep Lemper Ayam Kuning - MAHI
Resep Makanan

Resep Lemper Ayam Kuning – MAHI


Chicken plate merupakan camilan yang disukai banyak orang. Terbuat dari ketan, diisi dengan ayam suwir atau cincang, dibakar dengan daun pisang, dan dikukus hingga matang. Untuk menambah cita rasa, ada beberapa varian bumbu yang digunakan dalam resep piring ayam.

Baik, Dalam resep kali ini, saya akan mengajak Anda untuk menambahkan rasa bukan pada isian Lempernya melainkan pada ketan sebagai bahan utamanya. Kami akan membuat masakan nasi ketan menyerupai nasi kuning Manado. Tidak hanya warnanya yang menggoda, ada rasa gurih dan aroma bumbu otentik dari lemper kuning ini. Dari segi proses, resep ini tetap praktis dengan mengandalkan Nasi Kuning Khas Bango Bumbu Kuliner Nusantara Manado. Sedangkan untuk isiannya kita akan mengolah suwiran ayam yang di tumis dengan bumbu halus. Piring ayam kuning ini bisa disajikan hangat langsung dari kukusannya, atau bisa kita panggang sebentar untuk menambah rasa berasap.

Tidak serumit yang Anda pikirkan, ayo, kami mencoba untuk Ramadhan tahun ini! Pastinya akan menjadi perjuangan saat berbuka puasa nanti. Intip juga inspirasi jajanan enak lainnya, seperti daging arem-arem, sayur mayur, dan ketan serundeng.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *