Resep Mie Telur Siram Daging Sapi Lada Hitam
Resep Makanan

Resep Mie Telur Siram Daging Sapi Lada Hitam


Mie olahan tidak harus sama lagi, karena idealnya jika kita berbuka puasa kita bisa membuat menu yang variatif. Tentunya mie goreng jawa atau mie goreng khas aceh akan asyik untuk dicoba, tapi bagaimana kalau kita mencoba masakan peranakan kali ini? Adalah resep mie telur daging lada hitam yang akan membuat semuanya tidak tunggu untuk mencobanya!

Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan menu Chinese bernama beef black pepper. Tumis daging sapi yang berbentuk kubus atau irisan ini begitu nikmat jika dipadukan dengan sambal lada hitam yang pedas dengan sensasi manis pada kuahnya. Untuk membuatnya berbeda dari biasanya, kali ini kami mencoba menyajikannya dengan mie telur sebagai pengganti nasi hangat. Cara membuatnya yang mudah dengan bahan minimalis membuat momen memasak di dapur menjadi leluasa rumit. Menu ini sangat cocok untuk buka puasa atau makan malam setiap hari.

Usai mencoba yang satu ini, jangan ragu untuk mencoba resep Cap Cay Goreng, Ayam Lada Hitam, atau Bakso Goreng. Semuanya cocok di menu setiap hari dan juga selama bulan Ramadhan!



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *