Resep Mie Yamin Pangsit Udang
Resep Makanan

Resep Mie Yamin Pangsit Udang


Siapa yang rindu makan jajanan pinggir jalan tanpa terlalu khawatir? Buat kamu yang suka sama love makanan jalananTak ada salahnya membuat menu snack favorit sendiri di rumah. Misalnya, salah satu gerobak jajanan kaki lima yang populer adalah mie ayam. Ada beberapa variasi mie ayam yang populer di Indonesia. Selain mie ayam jawa, yang juga tidak kalah populer adalah Mie Yamin yang sangat populer sebagai jajanan khas kota Bandung. Hidangan berbahan dasar mi segar ini biasanya disajikan dalam dua versi, yaitu yamin manis dan asin. Mie manis versi yamin biasanya ditambah kecap manis.

Untuk membuatnya terasa lebih spesial, kali ini mie Yamin diracik dengan kecap manis dan disajikan dengan ayam goreng dan tambahan pangsit udang sebagai topping. Untuk rasa yang lebih mantap, pilih mie segar yang dibuat dengan tambahan telur. Rasa mie dengan tambahan telur biasanya menghasilkan tekstur mie yang lebih lembut dan tentunya lebih enak untuk disantap.

Rebus mie telur saat semua pelengkap masakan seperti siomay udang, tumis ayam, dan kuahnya sudah matang agar mie tidak dingin. Sajikan Mie Yamin Pangsit Udang sebagai menu andalan saat ini akhir pekan dengan keluarga. Ayolah, mulailah membuat daftar belanja!



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *