Resep Oreo Ice Cream Box, Dessert untuk Akhir Pekan
Resep Makanan

Resep Oreo Ice Cream Box, Dessert untuk Akhir Pekan


Usai menikmati sajian buka puasa, rasanya paling enak menyantap es krim sebagai pencuci mulut! Apalagi jika Anda menikmatinya bersama keluarga, tentunya sensasinya berbeda. Jika Anda bosan dengan pencuci mulut itu saja, Ayo pergi, coba sensasi baru yang terinspirasi dari kotak makanan penutup, itu adalah Kotak es krim oreo yang memadukan tekstur garing es krim rasa kue dan krim dan kelembutan puding vanilla yang legit. Campuran 2 dalam 1 dijamin akan membuat Anda ketagihan untuk gigitan kedua!

Selain rasanya yang enak, penyajiannya Kotak es krim oreo juga praktis dan mudah dibawa kemana-mana. Jadi tidak perlu takut es krim tumpah atau berserakan sambil bersantai menikmatinya di sofa. Bahkan jika Anda sedang merencanakan makanan khusus untuk keluarga besar Anda yang berkunjung saat Idul Fitri, pencuci mulut yang satu ini bisa jadi jawabannya.

Membuat Kotak es krim oreo tidak terlalu sulit, kamu tahu. Anda bisa mendapatkan semua bahan di rumah atau supermarket terdekat. Pencuci mulut yang satu ini terdiri dari 3 lapisan yang enak, yaitu Oreo remah-remah puding vanila yang renyah dan empuk, dengan taburan Kue & Krim Oreo dari Dinding. Karena teksturnya yang berlapis-lapis pastikan bersabar dalam membuatnya, Iya!

Tentunya harus segera dinikmati saat sudah dingin. Lakukan Kotak es krim oreo Ini adalah pemanis saat Anda bersantai dengan orang yang Anda cintai, Iya! Kapan-kapan Anda juga bisa mencoba kreasi lain seperti Es Teler Solero atau Fresh Mango Fruitilicious.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *