Resep Pastel Penutup Sayur Ayam
Resep Makanan

Resep Pastel Penutup Sayur Ayam


Apakah Anda pernah mencoba resep pastel tertutup? Bagi Anda yang menyukai masakan peranakan Belanda mungkin sudah tidak asing lagi dengan resep klasik yang satu ini. Sama seperti Bitterballen, Risoles, Croquettes, dan Rollade, pastel tertutup merupakan salah satu hidangan populer berkat pengaruh kolonial Belanda di Indonesia.

Jika dilihat dari tampilannya, hidangan ini seperti pie Shepherd versi Indonesia atau cottage pie. Tumis daging dengan sayuran yang ada di balik lapisan kentang kukus yang dihaluskan lalu panggang sebelum dimakan. Anda juga bisa mengganti isian dengan daging sapi dan sayuran lain pilihan Anda.

Resep pastel tertutup yang akan saya bagikan kali ini akan lebih mudah untuk dimasak. Dengan Royco Cream of Chicken Soup sebagai campuran kentang kukus dan isian, Anda tidak perlu menambahkan tepung pada adonan kentang dan membuat ragout untuk bahan-bahannya. Selain itu tentunya rasanya lebih gurih dan enak lembut. Pas banget buat agenda sambil menunggu buka puasa di rumah. Sajikan sebagai menu buka puasa andalan bagi seluruh anggota keluarga.

Yuk, simak resep pastel tertutup selengkapnya di bawah ini, Sajikan dengan campur es buah dan es kelapa jeli jeruk manis segar agar buka puasa semakin nikmat.

https://www.shutterstock.com/en/image-photo/potato-casserole-cream-gratin-dauphinois-french-1620124612



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *