Resep Pizza Keju Bayam - MAHI
Resep Makanan

Resep Pizza Keju Bayam – MAHI


Siapa bilang Anda tidak bisa menyajikan pizza sebaik restoran? Dengan resep Pizza Keju Bayam yang mudah dibuat ini, Anda tidak perlu lagi repot keluar rumah untuk merasakan sensasi pizza panas yang baru saja keluar dari oven. Dengan resep pizza keju ini juga, kamu ditantang untuk membuat adonan pizza sendiri, ternyata bahan-bahannya sangat mudah bahkan mungkin selalu tersedia di rumah yaitu tepung terigu, ragi, gula pasir, dan sedikit minyak zaitun.

Ada banyak variasi jenis pizza yang populer. Mulai dari margherita (pizza topping sederhana, yaitu tomat, basil, dan keju keju mozzarella) demikian juga quattro formaggi (4 jenis keju). Ada juga jamur (keju dan jamur), neapolitan (zaitun, keju, tomat, teri, kemangi), dan banyak lagi.

Baik, Resep Pizza Keju Bayam kali ini terinspirasi dari toppingnya jamur, yang terdiri dari keju dan irisan jamur ditambah bayam. Jenis keju yang digunakan juga tergolong sangat terjangkau dan mudah didapat, yakni keju mozzarella dan keju cheddar. Agar keju menempel pada adonan pizza, Anda harus membuat saus keju yang memperkaya rasa. Mirip dengan restoran, bukan?

Yuk, mulai buat daftar bahan yang kamu butuhkan untuk membuat resep Pizza Keju Bayam ini! Sajikan juga dengan hidangan pasta favorit Anda seperti lasagna atau spageti agar lebih seru.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *