Resep Puding Leci Lumut Vla
Resep Makanan

Resep Puding Leci Lumut Vla


Puding adalah salah satu jajanan yang paling populer. Rasanya yang manis, kenyal, dan menyegarkan sangat cocok dinikmati pada siang hari atau setelah makan malam sebagai hidangan penutup. Selain itu, puding memiliki varian rasa yang beragam, seperti cokelat, karamel, hingga rasa buah segar. Begitu juga puding lumut yang satu ini.

Pernah viral di media sosial, puding lumut punya kesan unik karena tampilannya yang hijau sesuai namanya. Tapi tenang, puding ini tidak benar-benar berbahan lumut. Bahannya berasal dari campuran telur, santan, dan pasta pandan yang sudah diaduk dan dikeraskan. Tak hanya itu, kali ini ada rasa yang lebih segar karena ditambahkan vla leci sebagai pendamping puding. Rasa buahnya berasal dari Buavita Leci yang dimasak bersama yogurt. Menambahkan buah leci segar akan memperkaya rasa puding lumut di lidah.

Tidak sabar untuk mencobanya? Daripada penasaran, Ayo pergi, langsung praktikkan resepnya di bawah ini. Untuk inspirasi resep puding segar atau manis lainnya yang bisa Anda coba, ada Puding Buah Saus Berries Campur, Puding Buah Naga dan Mangga, serta Puding Teh Tarik yang tidak kalah enak dan menyehatkan.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *