Resep Puding Pisang - MAHI
Resep Makanan

Resep Puding Pisang – MAHI


Bagi penyuka kuliner, tentunya perpaduan rasa coklat dan keju sudah tidak asing lagi. Seperti kita ketahui, pisang merupakan salah satu buah favorit di Indonesia, sedangkan coklat adalah rasa yang selalu ada di hampir semua jenis. pencuci mulut. Maka tak heran jika kedua sejoli ini kembali bertemu secara wujud puding pisang dengan perpaduan es krim coklat yang lumer di mulut.

Meski secara bentuknya terbilang mewah, namun dessert ini sebenarnya dibuat dengan bahan-bahan yang sederhana. Ini juga mudah ditemukan di mini-market terdekat. Anda bisa membuatnya dengan menggabungkan pisang, Custard atau vla instan, susu segar, biskuit dan es krim Deluxe Cokelat Wall’s. Hasil akhirnya adalah pencuci mulut yang kaya akan rasa dan tampilan yang mewah, ditambah lagi dengan es krim campuran Wall’s Chocolate Deluxe akan memberikan rasa coklat yang kental dan nikmat. Meriahkan suasana buka puasa dengan menyajikannya sebagai hidangan buka puasa di bulan Ramadhan!

Penasaran dengan cara membuatnya? Tenang saja, karena kamu bisa membuatnya dalam waktu kurang dari satu jam. Mulailah dengan mengocok bubuk vla dengan susu cair hingga sedikit mengental. Kemudian, susun pisang yang sudah diiris tersebut di bagian bawah wadah. Setelah tersusun rapi, tambahkan Wall’s Chocolate Deluxe dan campur dengan adonan vla sambil taburkan irisan pisang di sela-sela penuangan. Untuk sentuhan terakhir, hiasi puding pisang dengan krim kocok dan remah biskuit secukupnya. Jangan lupa untuk disajikan dalam keadaan dingin untuk kelezatan yang maksimal.

Jika Anda salah satu dari sekian banyak pecinta pisang coklat, tentunya jangan lewatkan untuk mencoba resepnya puding pisang yang ini. Yuk, dari pada menunggu lama, yuk langsung singsingkan lengan baju dan cepat ke dapur sekarang!



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *