Resep Roti Goreng dengan Isi Ragout Ayam
Resep Makanan

Resep Roti Goreng dengan Isi Ragout Ayam


Resep roti goreng jawaban untuk kamu yang sedang mencari menu baru untuk sarapan pagi atau snack. Gunakan kaldu roti tawar di rumah, isi dengan protein hewani dan sayuran kesukaan, goreng hingga matang. Sajikan dengan saus celup pedas untuk menambah rasa.

Kali ini saya akan membagikan resep menggunakan roti tawar untuk diolah menjadi makanan yang renyah. Pertama, buang kulit roti tawar. Lalu ratakan roti dengan penggiling adonan sampai cukup encer. Setelah itu kami membuat isian dari daging ayam cincang, jamur kancing, dan wortel. Untuk isian ini kita akan menumisnya terlebih dahulu dan mengentalkannya dengan tepung terigu dan susu. Isi akan diberi tekstur lembut dengan rasa gurih yang menggugah selera. Sendokkan isian ke atas roti, lipat menjadi segitiga, dan lapisi dengan telur dan tepung remah. Goreng dengan minyak panas sampai berwarna kecokelatan. Untuk menambah cita rasa, sajikan roti goreng isi ragout ayam Sambal Sambal Jawara Panas.

Ayolah, kami segera siapkan bahannya! Selain roti goreng isi ragout ayam, intip resep roti lain yang patut dicoba, seperti resep roti panada manado dan resep risol bihun ayam jamur.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *