Resep Sandwich Es Krim Alpukat Mocha
Resep Makanan

Resep Sandwich Es Krim Alpukat Mocha


Di era pandemi ini tentunya kita tidak bisa leluasa melakukannya bergaul di kafe dan restoran. Tapi bukan berarti kita tidak bisa menikmati suasana ala cafe kan? Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mencerahkan hari-hari membosankan di rumah adalah dengan menyajikan menu-menu spesial seperti sandwich es krim berlapis brownies sah. Apalagi dengan isian es krim beraroma alpukat dan moka yang lumer di mulut, tentunya tidak bisa dilewatkan begitu saja. Terutama sebagai pencuci mulut untuk berbuka puasa!

Siapa yang tidak kenal brownies? Salah satu dessert favorit banyak orang, teksturnya yang lembut selalu membuat ketagihan sejak gigitan pertama. brownies sendiri memiliki berbagai macam jenis berdasarkan cara memasaknya, misalnya brownies kukus, brownies panggang, dan brownies membakar. Rasanya pun beragam mulai dari coklat, pandan, hingga strawberry.

Kunci resepnya sandwich es krim Ini terletak pada dirinya sendiri dari pembuatannya brownies nya. Pastikan itu dipanggang dengan baik dengan komposisinya senyawa coklat hitam, tepung terigu, mentega, ampas kopi, tepung terigu, dan bubuk kakao secukupnya. Kemudian panggang adonan hingga matang dan simpan freezer selama sekitar 30 menit. Saat Anda ingin mengabdi sandwich es krim, membawanya keluar brownies, potong menjadi dua, isi dengan Choco & Mocha Alpukat Wall’s, dan tutupi dengan potongan brownies lainnya. Tentunya akan semakin nikmat jika dinikmati dalam kondisi dingin.

Buat kamu penggemar ice cream sekaligus brownies, yuk ramaikan bulan Ramadhan ini dengan memadukan keduanya sandwich es krim menggoda! Segar dan enak Choco & Mocha Alpukat Wall’s dipadukan dengan enak brownies membuat sandwich es krim yang satu ini siap menjadi menu buka puasa andalan kamu di bulan puasa. Apalagi kalau proses pembuatannya bersama dengan keluarga tercinta, seru banget kan?

Penasaran ingin mencoba? Ayolah, alih-alih menunggu lama, kami justru berhasil sandwich es krim untuk sajian takjil spesial sore ini! Ingin mencoba kreasi pencuci mulut lain? Jangan lupa untuk mencoba Oreo Ice Cream Box dan Es Teler Solero.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *