Resep Sayap Ayam Panggang
Resep Makanan

Resep Sayap Ayam Panggang


Berbicara tentang sayap ayamPastinya sudah tidak asing lagi dengan jajanan khas Amerika yang satu ini bukan? Biasanya sayap ayam disajikan dengan nikmat di restoran cepat saji. Namun Anda juga bisa membuatnya sendiri tanpa harus keluar rumah. Selain lebih leluasa bereksplorasi, proses memasaknya sayap ayam ini akan menjadi pengalaman yang menyenangkan, terutama jika Anda menyajikannya dalam versi Anda sendiri.

Hal penting yang harus Anda perhatikan saat membuatnya sayap ayam adalah kualitas sayap ayam. Saat membeli di supermarket atau pasar, pastikan sayap ayam masih utuh, bersih, dan tidak mudah patah. Cobalah untuk membelinya dengan ukuran yang sama sehingga mereka bisa memasak pada waktu yang bersamaan.

Sebelum mulai memasak, cuci sayap ayam hingga bersih dan buang lemak di antara tulang. Jika ukurannya terlalu besar bisa dipotong menjadi 2 sampai 3 bagian. Sekarang sayap ayam sudah siap untuk dibumbui dan dipanggang!

Kunci sayap ayam yang lezat adalah bumbunya. Kali ini saya akan membagikan resep rahasia saya yang terdiri dari bawang putih giling, minyak wijen, merica, garam, Royco Kuah Ayam, dan Kecap Manis Bango Ringan. Campur semua bumbu hingga rata, oleskan pada sayap ayam, dan tunggu 1 jam sebelum memanggang. Dijamin enak dan harum!

Tidak sabar untuk mencoba kelezatannya sayap ayam panggang a la restoran? Untuk membuat sensasi ngemil di akhir pekan semakin nikmat, jangan lupa juga sajikan Roti Robek Daging Asap dan Risol Bihun Ayam Jamur sebagai menu sampingan.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *