Resep Smoothie Bowl Mango Yoghurt
Resep Makanan

Resep Smoothie Bowl Mango Yoghurt


Buah dengan rasa terbaik adalah buah yang dipetik pada saat dipanen. Apa kamu setuju? Menjelang musim mangga, saya ingin mengajak Anda untuk membuat resep Mango Yoghurt Smoothie Bowl. Kombinasi dalam bentuk buah mangga, yogurt, topping kompot mangga, buah-buahan, kacang-kacangan, dan biji Chia. Seru!

Supaya rasa mangga lebih kuat dan lebih mantap, saya pakai Mangga Buavita sebagai bahan smoothie dan juga untuk kolak mangga. Hidangan manis ini tidak hanya cocok untuk sarapan, tapi juga sebagai camilan untuk Anda. Supaya tidak bosan, kamu bisa variasi topping buah sesuai selera. Misalnya pepaya, nanas, anggur, melon, atau buah naga.

Untuk hasil terbaik, gunakan daging mangga yang matang dan manis seperti mangga wangi manis, mangga alpukat, mangga irwin, atau mangga gedong. Resep Smoothies Bowl Mango Yoghurt ini sangat cocok disajikan sebagai camilan sehat untuk semua anggota keluarga. Agar selalu mendapatkan rasa manis setiap kali membuat masakan mangga biasakan membuat kaldu daging mangga saat panen, kemudian bekukan di dalam freezer. Segera siapkan bahan resep ini, Ayo pergi!



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *