Resep Sup Asparagus Kepiting - MAHI
Resep Makanan

Resep Sup Asparagus Kepiting – MAHI


Mendekati Imlek atau Tahun Baru Imlek, restoran, catering, hingga home shop on line banyak yang menawarkan menu-menu khas dengan nuansa liburan keturunan Tionghoa. Beberapa menu yang selalu ditawarkan adalah bebek panggang, yusheng atau yee bernyanyi, hidangan mie, juga kue keranjang. Lalu, ada juga kue kering spesial dengan suasana Imlek atau menu minuman. Selain itu, Crab Asparagus Soup juga kerap hadir untuk mewarnai hari yang identik dengan nuansa merah dan emas.

Tidak perlu membeli kepiting segar lalu mengambil dagingnya sendiri. Anda bisa menggunakan daging kepiting siap makan yang dijual di supermarket atau toko seafood on line. Daging kepiting juga mudah didapatkan dalam kemasan kalengan yang diawetkan dengan cara direndam dalam air garam.

Perpaduan rasa dari jagung manis Sup Krim Jagung Royco memperkaya kombinasi rasa daging kepiting dan asparagus. Bagi Anda yang belum pernah mengolah asparagus, perhatikan trik penyiangan sayuran pelepah ini agar rasanya enak dan tidak pahit. Pisahkan batang bawah yang keras, bagian ini jika diolah akan menghasilkan rasa yang pahit. Anda bisa mencicipinya dengan sedikit menekan asparagus. Cara lainnya, dengan mematahkan tangan, bagian yang keras dan lunak akan dipisahkan atau dipotong.

Sajikan sajian Asparagus Crab Soup dengan menu khas China yang Anda sajikan di rumah. Simak juga resep bakmi goreng, ayam bakar aromatik, atau asam manis Fuyunghai untuk berbagi keseruan Imlek di rumah bersama keluarga.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *