Resep Teh Susu Strawberry Cheesecake ala Restaurant
Resep Makanan

Resep Teh Susu Strawberry Cheesecake ala Restaurant


Siapa yang bisa menolak kelezatan semangkuk es krim? Apalagi jika Anda tinggal di Indonesia, tentunya sering mengonsumsi es krim untuk menghilangkan dahaga atau sebagai menu pencuci mulut. Rasa es krim yang sama terkadang membuat kita bosan. Karena itu, bagaimana kalau mencoba memutar baru dengan resep teh susu strawberry cheesecake ala Wall’s?

Cocok untuk berbagai usia dan acara, teh susu strawberry cheesecake dijamin menjadi primadona saat berbuka puasa. Rasanya yang manis dan segar akan membuat siapapun yang mencicipinya ketagihan. Selain itu, kombinasi rasa kue keju stroberi dan teh susu keunikan membuatnya istimewa dan sulit untuk menemukan perbandingan.

Cara membuatnya pun tidak terlalu sulit. Mulailah dengan merebus susu segar sampai mendidih dan tunggu hingga dingin. Lalu masuk susu segar dan Kue Keju Strawberry Wall’s ke dalam blender hingga halus. Setelah halus, tuang ke dalam gelas berisi saus strawberry, es batu, dan milk tea.

Penasaran ingin membuat sajian yang satu ini? Tidak ada salahnya untuk mencobanya sendiri di rumah, kamu tahu. Hanya berbekal beberapa perkakas yang tersedia di dapur, Anda bisa menyajikannya pencuci mulut seperti di restoran dan kafe terkenal!

Ayolah, Apa yang kamu tunggu? Yuk coba bikin perpaduan es krim seru yang bakal bikin Ramadhan makin berwarna. Mau tahu olahannya pencuci mulut dari stroberi lainnya? Ada teh susu stroberi latte Gaya Korea atau brownies sundae. Coba juga, ayo!



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *